Friday, July 5, 2013

Atletico Madrid tidak mampu bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan Negredo

Direksi Sevilla mengatakan bahwa juara Copa del Rey (Atletico Madrid) memiliki "nol persen" kesempatan untuk mendapatkan striker tersebut pada bursa transfer musim panas ini

Atletico Madrid memiliki semuanya tetapi telah menyerah untuk mendapatkan striker Sevilla Alvaro Negredo karena mereka "tidak dapat bersaing" dengan kekuatan finansial Manchester City.



Manuel Pellegrini, diyakini telah menetapkan keputusannya untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut, dilaporankan bahwa kedua klub telah mencapai kesepakatan senilai 25 juta Euro.

"Kita tidak bisa bersaing dengan petrodolar," kata seorang juru bicara Atletico, Orgull de Nervion. "Kami telah berbicara tetapi kami tidak akan dapat mencapai nilai yang ditawarkan Manchester City".

Negredo sendiri, mengakui bahwa ia belum mendengar apa pun tentang transfer ke Liga Premier menjelang pra-musim.

"Saya memanfaatkan beberapa hari terakhir dari liburan yang tersisa," katanya. "Yang benar adalah bahwa mereka belum mengatakan sesuatu yang konkrit. Yang saya tahu, saya harus berada di Sevilla pada hari Sabtu."

Atletico berharap untuk mendapatkan Negredo sebagai pengganti Radamel Falcao, yang bergabung dengan Monaco pada akhir Mei, dan manajer Diego Simeone khawatir jika klub akan kurang kompetitif jika tidak segera mendapatkan pengganti pemain Kolombia tersebut.

"Real Madrid sudah mendapat ISCO dengan nilai 30 juta Euro dan Barcelona telah membeli Neymar, sementara kita belum mendapatkan siapa-siapa. Tak seorang pun telah tiba dan itu sulit bagi saya. Kami sedang mencari alternatif untuk menjadi lebih kompetitif," katanya kepada Fox Olahraga.

"Jika kita tidak meningkatkan skuad, semua yang telah kami capai selama ini akan sulit dilewati lagi. Kami masih belum mendapatkan pengganti Falcao dan saya berharap masalah ini terselesaikan dalam beberapa jam mendatang."

Perburuan Manchester City terhadap striker Spanyol tersebut memang memperkecil peluang Atletico akan tetapi pernyataan direksi Sevilla , Jose Maria del Nido mungkin telah mengakhiri harapan mereka dengan mengklaim bahwa tidak ada kemungkinan bahwa ia akan bergabung dengan juara Copa del Rey tersebut.

"Saya melihat peluang Atletico untuk mendapatkan Negredo sangat kecil," katanya kepada wartawan. "Bahkan, pada hari Rabu, mereka memiliki nol persen kesempatan. Kami tidak memiliki kontak dengan mereka selama 10 hari terakhir.

"Sudah ada tawaran besar dari berbagai tim lain yang membuat saya ditolak."

No comments:

Post a Comment