Friday, July 5, 2013

Overmars: Van Ginkel seharusnya bergabung dengan Ajax

Juara liga Belanda ini kalah dari The Blues dalam perlombaan mendapatkan pemain berusia 20 tahun tsb, dan mantan pemain sayap Arsenal ini yakin klubnya bisa menawarkan anak muda tersebut lebih banyak kesempatan

Direktur olahraga Ajax, Marc Overmars percaya anak muda yang menjanjikan Marco van Ginkel seharusnya memilih klubnya dibandingkan Chelsea.



Gelandang 20 tahun tersebut telah merampungkan kepindahannya dari Vitesse yang diyakini bernilai di kisaran 9,3 juta Euro pada hari Kamis, meskipun juga menjadi target dari juara Belanda, Ajax.

"Van Ginkel adalah bakat muda yang hebat dan kami akan senang jika dia memutuskan untuk datang ke Ajax," kata Overmars BBC Sport.

"Apakah itu terlalu dini baginya untuk pergi ke Chelsea atau tidak, saya tidak tahu. Bersama kami, dia akan memainkan lebih banyak pertandingan dan bermain di Liga Champions.


"Kita tidak bisa berdiskusi dengan pemain tersebut karena Chelsea telah memiliki perjanjian kerjasama dengan Vitesse dan menjadi pilihan pertama. Yang penting bagi pemain tersebut adalah ia mendapatkan waktunya di tim utama. Semoga transaksi berjalan dengan baik dan dia akan masuk ke tim. "


Terlepas dari usianya yang masih muda, Van Ginkel sudah memiliki satu cap senior di tim nasional Belanda.

Gelandang ini sudah 41 kali tampil membela tim Vitesse musim lalu, dan mencetak 12 gol.

No comments:

Post a Comment